Thursday 27 August 2009

Bulan Puasa Membawa Muslim Bersama

Bulan Puasa Membawa Muslim Bersama



Sebagai Muslim mempersiapkan-puasa siang hari bulan Ramadan, yang akan mulai Selasa, sebagian besar orang kulit hitam Amerika yang mendukung Islam akan memiliki rasa kesatuan yang lebih besar dengan Muslim AS asal-usul etnis lain.

Warith Deen Muhammad, putra almarhum Elia Muhammad, pendiri Black militan sekali-gerakan Islam di Amerika, mengambil langkah terakhir menuju Chicago mengidentifikasi organisasi berbasis Islam di seluruh dunia akhir bulan lalu dengan mengumumkan pembubaran Misi busana Muslimah Amerika.
Dari semua account, aksi itu disambut positif dan antusias oleh berafiliasi masjids (masjid) di seluruh negeri, termasuk enam di Los Angeles.

"Reaksi kami adalah salah satu lega dan kebahagiaan," kata Riza Jardan, imam, atau pemimpin spiritual, untuk Masjid Bilal Ibn Rabah di Los Angeles. "Kami sudah menduga pengumuman untuk beberapa waktu."

Ketika pengumuman itu dibuat di Chicago, Jardan berada di perayaan bersama dengan perwakilan dari Felix Masjid Bilal, yang terbesar Los Angeles tiga mesjid, dan mesjid dari Long Beach, Compton dan Altadena. Los Angeles tiga masjid mungkin memiliki keanggotaan gabungan dari sekitar 2.800 orang, katanya.

"Quran mengatakan bahwa kita tidak boleh mengambil nama-nama selain muslim," kata Jardan. "Kami merasa bahwa sebutan tertentu yang memecah-belah. Kita bahkan tidak peduli untuk menyebut diri 'Sunni' atau 'Syiah' Muslim," katanya.

Warith Muhammad dan para pemimpin Islam hitam lainnya di dalam organisasi yang progresif melepas perbedaan sektarian dalam 10 tahun bahwa Muhammad telah memimpin organisasi. Warith Muhammad menggantikan ayahnya pada waktu yang lebih tua Muhammad kematian dan mulai mengecilkan hati kelompok identitas sebagai benteng melawan apa yang ayah dipandang sebagai rasis dan eksploitatif masyarakat putih.

Anak laki-laki mengubah nama diberikan, Wallace, yang lebih Warith nama Islam dan mengubah nama kelompok untuk Komunitas Dunia Islam di Barat, lalu ke Misi Muslim Amerika. Putih diundang untuk menjadi anggota dari masjid dan imam lokal didorong untuk mengembangkan hubungan dengan ulama Muslim etnis masjid dan agama lain.

Sementara banyak menerima perubahan, yang lain menolak. Sebuah segmen yang dipimpin oleh Louis Farrakhan telah menjaga nama baik "Nation of Islam" dan sudut pandang rasial militan separatisme.

Related Posts by Categories



Widget by Scrapur

0 Comments: